Minggu, 29 Juni 2014

Hotel Bintang Empat SwissBell Hotel

 Swiss BelHotel Jakarta Untuk Anda yang mau mencari hotel di Jakarta tersebut admin tetap menginformasikan hotel yang ada di Ibu Kota Indonesia ini. Untuk saat ini hotelnya yaitu Swiss BelHotel yang terdapat di Jl. Kartini Raya No. 57 Jakarta 10750. Hotel ini yaitu hotel internasional bintang empat yang letaknya benar-benar strategis lantaran ada di ambang pintu mononjol Mangga Besar serta Mangga Dua yang di kenal untuk distrik usaha untuk pedagang ekspor impor, industri pelayaran serta tempat hiburan. Jadi Anda dapat memanjakan diri Anda bila bermalam di hotel ini. Untuk sarana hotelnya memperoleh concierge, pusat usaha dengan sekretaris serta service pos, akses intrnet Wifi pada seluruhnya public area, taksi serta service limusin, pusat kesehatan, sarana Spa serta kolam renang untuk Anda yang sukai berenang. swissbelhotel.


Di Swiss BelHotel Jakarta ada 94 kamar tidur bertype Deluxe room, 60 Superior Deluxe Rooms, 45 Grand Deluxe Rooms, 36 Executive Club Rooms, 5 Junior Suites, 2 Honeymoon Suite, 3 Family Suite, 1 Presidential Suite.. Anda tinggal menentukan jenis mana yang pas untuk Anda yang pasti sesuai sama dengan buget Anda. Untuk sarana kamar Anda bakal memperoleh akses internet broadband, kamar bebas rokok, AC perorangan, jalur telpon IDD, 32 inci LCD TV dengan kian lebih 40 saluran, ada area berangkas untuk Anda yang mau menyimpan benda-benda bernilai Anda, ada mini bar serta lain sebagainya.

Untuk Anda yang jemu ada di kamar, Anda dapat berenang di kolam renang didalam ruangan atau pergi memanjakan diri dengan Spa. Bila Anda mau lakukan reservasi Anda dapat segera lakukan pemesanan di rajakamar serta pastikan tanggal yang sesuai sama dengan hasrat Anda. Anda dapat segera bertanya hotel mana saja yang tengah promo di Semua Indonesia. Atau Anda dapat membaca info hotel yang lain yang pada mulanya saya telah berikan yakni Hotel Amaris Jakarta, untuk Anda yang mau rasakan tinggal di daerah pantai dengan adanya banyak tempat rekreasi yang bakal memanjakan diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar