Senin, 30 Juni 2014

Santika Premiere Bintang Empat Hotel Jakarta

Santika Hotel Jakarta – Tetap di lokasi Ibu Kota, saya bakal infokan satu diantara hotel yang bernama Santika Hotel yang tepatnya ada di Jl. AIPDA KS. Tubun No. 7, Slipi Jakarta 11410. Untuk hotel yang satu ini mempunyai rencana yang menawan serta situasi yang khas Indonesia, serta hotel ini tawarkan sarana yang tidak tertandingi dengan staff hotel yang ramah serta benar-benar menolong. Untuk Anda yang mau mengadakan acara, hotel ini benar-benar pas untuk mengadakan beragam type acara di dimulai dari pesta koktail intim untuk perjamuan besar, rapat maupun cuma presentasi saja. Hotel ini dapat jadi rekomendasi Anda untuk mengadakan acara-acara utama Anda.

Santika Hotel Jakarta sediakan 275 kamar dengan beragam jenis serta ada banyak konfrensi untuk 1. 000 tamu. Ada kolam renang serta pusat kesehatan. Untuk Anda yang mau olahraga Anda dapat olahraga di lapangan tenis serta sarana yang lain. Pada seluruhnya kamar tawarkan situasi pribadi yang nyaman dengan seluruhnya keperluan Anda yang disiapkan berbarengan dengan service kamar 24 jam. Dirancang dengan style moderen minimalis dengan aksen seni indonesia serta perlengkapanan. Pada tiap-tiap kamar disiapkan TV kabel, brangkas utuk menaruh benda bernilai, Wifi, Mini bar, alat pembut kopi serta teh, untuk di kamar mandi ada pengering rambut. Untuk perokok disediakan lantai bebas perokok. Serta sarana yang lain seperti valet serta binatu, ruko serta tindakan/service limusin.

Untuk Anda yang mau brekreasi sebatas memanjakan diri. Anda dapat ke kolam renang, pusat kesehatan, jacuzzi serta Sauna. Anda dapat juga olahraga di Lapangan tenis, erobik serta manjakan diri di pijat tradisional disana. Untuk Anda yang mempunyai kebutuhan usaha Anda bisa memakai sarana club premiere yang terdapat di lantai 10 serta 11, yang tawarkan beberapa tamu cerdas serta pelancong usaha dengan panorama pemandangan kota, disana beragam service serta sarana exclusive di hidangkan. Anda dapat memakai sarana ruangan rapat yang telah dilengkapi dengan LCD proyektor, pementasan serta peralatan audio, peralatan standard, monitor, system nada standard, mikrofon serta sarana penujang yang lain. Bila Anda kurang sukai dengan hotel ini Anda dapat membaca info hotel yang lain yakni Swiss BelHotel Jakarta yang dapat jadi rekomendasi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar