Rabu, 02 Juli 2014

Fasilitas Aston Hotel Jakarta Berbintang Empat

Aston Hotel Jakarta – Pada saat ini saya bakal membahas hotel di Jakarta lagi. Pada waktu lalu saya telah membahas juga sebagian hotel yang ada di Jakarta, serta saat ini yaitu Aston Hotel yang letaknya ada di Marina Mediterania Tower A-Jl. Lodan Raya No. 2 A Jakarta. Hotel ini bakal jadi pilihan Anda yang manarik tidak cuma untuk melakukan bisnis tetapi berlibur yang benar-benar memanjakan diri Anda lantaran memanglah Ancol yaitu lokasi wisata. Aston Marina tawarkan Anda untuk tinggal dalam jangaka pendek atau Anda dapat menetap untuk periode panjang disana. Disana disediakan 16 ruangan pertemuan yang memiliki ukuran tengah untuk Anda mengadakan acara keluarga atau usaha Anda.

Di hotel Aston Marina Jakarta ini ada CumiCumi Cafe, Cumi2 Lounge serta bar, SPA serta Massage service, mushola Guest, service antar jemput ke Ancol serta Mangga Dua disrik perbelanjaan untuk Anda yang doyan berbelanja : D. Di hotel itu ada 358 kamar yang terdiri sebagian jenis, serta ada 2 rumah Penthouses yang ada di lantai ke-33. Ada lantai bebas rokok untuk Anda yang seseorang perokok. Seluruhnya kamar di hotel tersebut di dekorasi dengan style yang hangat serta moderen yang memakai warna-warni alami serta suara yang bakal memberikan kenyamanan tinggal anda.

DI kamar Anda bakal memperoleh sarana ruangan makan, ruangan tamu, dapur serta pantry, sarana memasak serta microwave, AC, untuk kamar mandinya memperoleh pancuran. Anda bisa memakai telpon IDD, alat pembuat kopi serta teh. Ada juga TV 29” dengan 59 saluran, kartu kunci elektronikm minibar serta ada private balcony. Untuk Anda yang bisan ada di kamar Anda dapat memakai sarana rekreasi seperti 3 kolam renang luar ruang, jogging track serta lain sebagainya.

Untuk Anda yang memiliki masalah usaha Anda dapat menggunakn fasiliyas personil ruangan rapat yaitu ada 12 ruangan pertemuan di lantai M1, ktering untuk 300 orang, ada 3 ruangan pertemuan Gazebo menghadap taman luar ruangan, serta ada 2 ruangan rapat yang bisa melayani sampai 10 orang. Anda bisa membaca info hotel pada mulanya yakni Sarana Fave Hotel Jakarta. Selamat mencari hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar