Rabu, 02 Juli 2014

Fasilitas Neo Hotel Jakarta

Fasilitas Neo Hotel Jakarta
Neo Hotel Jakarta – Tersebut satu di antara sebagian hotel di Jakarta yang bakal saya infokan tentang sarana serta lain sebagainya. Saya bakal mengulas Neo Cideng Hotel yang ada di Jl. Cideng Timur Jakarta. Hotel ini bakal manjadi rekomendasi Anda di mana di kesempatan yang lalu saya telah mengulas sebagian hotel di Jakarta yang dapat Anda bandingkan sendiri. Neo Cideng ada di pusat kota Jakarta yang letaknya tak jauh dari Museum Nasional Indonesia serta Monumen Nasional. Hotel ini dapat dekat dengan Istana Kepresidenan serta Tanah Abang Market, Anda dapat singgah untuk berbelanja di pusat perbelanjaan tanah abang yang populer serta paling besar di Asia itu.

Di Neo Hotel Jakarta Anda bakal nikmati kenyamanan seperti dirumah Anda sendiri, disana ada 103 kamar yang dilengkapi dengan penyejuk hawa dan dilengkapi almari es serta lain sebagainya yang dapat Anda pakai. Dari kamar, Anda dapat nikmati pemandangan kota Jakarta serta Anda bakal dihibur dengan hiburan TV LED 32 inci dengan channel TV kabel yang telah disediakan. Untuk Anda yang sukai berselancar didunia maya, Anda dapat memakai sarana internet nirkabel gratis. Sarana kamar mandi Anda bakal dimanjakan dengan shower serta pengering rambut yang dapat Anda pakai dan perlengkapan untuk mandi yang telah disediakan pihak hotel.

Anda bisa menanjakan diri Anda dengan pijat yang segera di datangkan ke kamar Anda, atau Anda dapat berkunjung ke sarana Spa serta sarana premium yang lain. Di lobi juga ada perapian untuk Anda enjoy. Bila Anda lapar, Anda dapat puasakan selera makan Anda di restoran hotel yang sediakan sarapan, makan siang serta makan malam. Atau Anda dapat ke kafe untuk nikmati hidangan tidak sama yang lain.

Neo Cideng Hotel juga mempunyai sarana usaha yang salah satunya yaitu service laudry/dry cleaning, service resepsionis 24 jam, penyimpanan koper, sarana pertemuan di hotel yang terbagi dalam ruangan rapat kecil serta ruangan serbaguna yang dapat menyimpan beberapa orang. Anda dapat juga memakai sarana antar-jemput ke bandara dengan cost penambahan serta atas keinginan. Anda dapat juga membaca info hotel pada mulanya yakni Neo Hotel Jakarta. Selamat mencari Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar