Selasa, 01 Juli 2014

Hotel Bintang Empat Mercure Jakata

Mercure Hotel Jakata – Pada kesempatan saat ini admin bakal menginformasikan salah satu hotel yang ada di Jakarta. Yakni Mercure Convention Center Jakarta yang letaknya ada di alamat Jl. Pantai Indah, Taman Yang dimimpikan Jaya Ancol. Jakarta. Untuk Anda yang tengah mencari resor berlibur di mana usaha serta berlibur jadi satu, hotel ini benar-benar pas. Lantaran hotel ini menawarakan kenyamanan resor berlibur di mana usaha serta berlibur berpadu dengan prima. Tawarkan 418 kamar baru yang di rancang serta dilengkapi dengan sarana internasional, disana juga ada beragam ruangan serbaguna untuk rapat perusahaan atau juga untuk arisan keluarga Anda. Anda bakal menjumpai restoran Jepang Shiosai, kedai kopi Sunda Kelapa, Lobi serta Bar Nelayan, Lounge Musik serta karaoke, service kamar 24 jam serta lain sebagainya.

Kamar hotel di Mercure Jakarta mempunyai beragam jenis jenis yakni Superior park view, Deluxe Ocean View (dengan balkon), Studio suite, Suite Pelangi, Royal Suite serta Presidential Suite. Untuk failitas kamarnya ada AC, gratis akses internet broadband, saluran TV internasional, panggilan telpon SLI, serta untuk meletakan barang bernilai ada brangkas pribadi, alat pembuat teh/kopi, bar mini, sofa bed, sendal, serta faslitas kamar mandi ada pengering rambut, bak mandi serta pemancur. Untuk Anda yang jemu serta mau keluar dari hotel Anda dapat berkunjung ke sebagian sarana rekreasi seperti kolam renang luar ruang, lapangan tenis, voli pantai, biliyar, tenis meja, futsal, bola basket, penyewaan Sepeda juga jogging track Ada di hotel ini. Jadi Anda tak perlu takut tak dapat olahraga disana.

Untuk kepentingan usaha di Mercure Hotel disediakan kian lebih 14 ruangan serbaguna untuk pertemuan perusahaan, business center untuk keperluan usaha Anda. Serta pada ruang telah dilengkapi Wifi di ruang umum. Untuk ruang serbaguna dapat menyimpan 30-2500 orang, yang telah dilengkapi dengan OHP serta monitor, LCD proyektor serta internet WiFi. Bila Anda kurang sudi dengan hotel ini Anda dapat lihat info pada mulanya yakni Ibis Hotel Jakarta : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar